Update Kasus Ledakan di Banyumas: Polisi Belum Tetapkan Tersangka

Senin, 20 Juni 2022 – 18:40 WIB
Update Kasus Ledakan di Banyumas: Polisi Belum Tetapkan Tersangka - JPNN.com Jateng
Arsip foto - Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu (kiri) berbincang dengan Kasatreskrim Kompol Agus Supriadi usai olah TKP ledakan di Grumbul Leler RT 04 RW 01, Desa Randegan, Kecamatan Kebasen, Kabupaten Banyumas, Rabu (15/6/2022). ANTARA/Sumarwoto

jateng.jpnn.com, BANYUMAS - Polisi hingga saat ini belum menetapkan tersangka dalam kasus ledakan yang menewaskan seorang warga di Grumbul Leler RT 04 RW 01, Desa Randegan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu mengatakan pihaknya masih menunggu hasil dari Labfor (Laboratorium Forensik).

"Kalau pemeriksaan terhadap saksi dan keluarga itu sudah jelas menyatakan bahwa dia (korban) itu membeli bahan-bahan yang berkaitan dengan bahan peledak," katanya, Senin (20/6).

Dia mengatakan korban meracik sendiri bahan-bahan tersebut untuk dijual.

Terkait dengan penjualan dan sebagainya, dia mengatakan hal itu masih dalam pemeriksaan di Satrekrim Polresta Banyumas.

"Masih dalam pemeriksaan di reserse," kata Kombes Edy menegaskan.

Kepala Satreskrim Polresta Banyumas Kompol Agus Supriadi mengatakan pihaknya telah memeriksa enam orang saksi yang merupakan keluarga dan tetangga korban.

Menurut dia, pihaknya juga masih menunggu hasil pemeriksaan Labfor Polda Jawa Tengah terkait dengan barang bukti yang ditemukan di lokasi ledakan.

Polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus ledakan di Banyumas yang menghancurkan dua rumah. Simak penjelasannya.
Sumber antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News