AKBP Donny Ceritakan Kondisi Istri TNI di Semarang yang Kena Tembak

Senin, 18 Juli 2022 – 20:37 WIB
AKBP Donny Ceritakan Kondisi Istri TNI di Semarang yang Kena Tembak - JPNN.com Jateng
Lokasi kejadian penembakan wanita di Jalan Cemara III, Kelurahan Padangsari, Kecamatan Banyumanik, Senin (18/7). FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Penembakan seorang istri prajurit TNI oleh orang tak dikenal di Kota Semarang menjadi perhatian khalayak ramai. Polisi masih menelusuri insiden yang terjadi tepat di depan rumah korban, Senin (18/7).

Akibat dari peristiwa tersebut, korban berinisial R mengalami dua luka tembak di bagian perut. Insiden penembakan itu terjadi di Jalan Cemara III, Kelurahan Padangsari, Kecamatan Banyumanik, sekitar pukul 12.00 WIB.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Sardo Lumbantoruan mengatakan tembakan pertama sempat mengenai perut korban, sementara yang kedua tertinggal di lokasi kejadian.

"Kondisi saat ini sadar, tadi ke Rumah Sakit Hermina Semarang sedang proses pengangkatan proyektil," kata AKBP Donny saat dikonfirmasi, Senin (18/7).

AKBP Donny menyebut tengah mendalami peristiwa yang menggegerkan warga setempat itu. Pihaknya melakukan pemeriksaan jenis proyektil bersama tim gabungan dari unsur TNI.

"Kasus ini sedang penanganan anggota gabungan. Jenis proyektil belum bisa kami sebutkan," katanya.

AKBP Donny menyebut istri prajurit TNI berpangkat kopral itu tertembak di depan rumahnya seusai menjemput anaknya pulang dari sekolah.

Dalam informasi yang didapatnya, pelaku telah membututi korban hingga tiba di rumah. Tiba-tiba ada orang berboncengan turun dari sepeda motor langsung menembak korban.

AKBP Donny menyebut tengah mendalami peristiwa yang menggegerkan warga setempat itu. Pihaknya melakukan pemeriksaan jenis proyektil bersama tim gabungan dari un
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News