Terkuak, Alasan Pria di Batang Tega Bunuh Tetangganya, Hanya Gegara Masalah Ini

Rabu, 20 Juli 2022 – 17:00 WIB
Terkuak, Alasan Pria di Batang Tega Bunuh Tetangganya, Hanya Gegara Masalah Ini - JPNN.com Jateng
Kepala Polres Batang AKBP Mochamad Irwan Susanto (tengah) didampingi Wakil Kepala Polres Kompol Gali Atmajaya dan Kasatreskrim AKP Yorisa Prabowo dalam konferensi pers di Mapolres Batang, Rabu (20/7). Foto: ANTARA/Kutnadi

jateng.jpnn.com, BATANG - Warga Desa Kumejing, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, digegerkan dengan penemuan mayat di dalam karung yang dibuang di bawah jembatang Sigorek, pada Rabu (13/7).

Kini kasus tersebut telah diungkap oleh Polres Batang. Pelaku pembunuhan sudah diamankan polisi sejak Sabtu (16/7).

Kepala Polres Batang AKBP Mochamad Irwan Susanto menyebutkan korban pembunuhan yang bernama Waryonah (71), warga Desa Kluwih, dibunuh oeh tetangganya sendiri, yakni Casiri (33).

"Kami menangkap tersangka Casiri (33) di rumahnya pada tanggal 16 Juli 2022. Korban dan tersangka ternyata masih bertetangga dekat," katanya.

AKBP Irwan mengatakan tersangka tega membunuh Waryonah hanya gegara masalah sepele.

Kronologinya, berawal dari korban yang sedang mencari daun cengkih di kebun warga. Kemudian bertemu dengan tersangka yang mengingatkan korban agar tidak membuang sisa sampah daun cengkih di kebun rumahnya. Namun, korban menjawab "memang kenapa?"

Tersangka yang marah mendengar jawaban korban, lantas memukul bagian tengkuk hingga korban tidak sadarkan diri.

Korban yang tergeletak, membuat tersangka panik. Lalu tersangka mengecek nadi korban yang sudah tak berdenyut. Tersangka pun langsung mencari karung di rumahnya dan memasukan jasad korban ke dalam karung.

Polres Batang mengungkap kasus penemuan mayat di Batang. Alasa pelaku yang tega bunuh tetangganya itu bikin geleng-geleng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News