Pengakuan Gangster di Semarang, Suka Cari Musuh Hingga Bacok Orang Secara Acak

Rabu, 10 Agustus 2022 – 21:25 WIB
Pengakuan Gangster di Semarang, Suka Cari Musuh Hingga Bacok Orang Secara Acak - JPNN.com Jateng
Wakapolda Jawa Tengah Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji saat mengintrogasi ganster yang tertangkap. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Polisi telah menaklukkan dua kelompok gangster yang beraksi dengan mencari musuh dan melakukan pembacokan kepada pengguna jalan.

Kelompok gangster yang berhasil diamankan polisi yaitu Gangster Army 059 dan Gangster BK, keduanya beraksi di Jalan Dr Cipto, dan Jalan Suratmo Kota Semarang, Minggu (31/7).

Gangster Army 059 telah memiliki 11 anggota dengan menunjukkan eksistensi pembacokan di jalanan Kota Lumpia dalam kurun waktu dua tahun terakhir.

"Iya, kami sudah ada sejak dua tahun lalu," kata SF (17) yang merupakan pentolan Gangster Army 059 saat dihadirkan di Mapolda Jawa Tengah, Rabu (10/8).

SF menunjukkan keberadaan gengnya dengan nongkrong di pinggir jalan sembari mencari musuh.

Bahkan kelompoknya berulangkali tawuran dan tidak hanya satu kali melakukan pembacokan secara acak terhadap para pengendara.

"Saya sudah pernah membacok orang sebanyak tiga kali, apalagi tawuran sudah beberapa kali," ujarnya dengan wajah tertutup topeng dan masker.

Kasus pembacokan yang terjadi di Jalan Suratmo akhir Juli lalu merupakan ajakan dari temannya untuk mencari musuh mengelilingi jalan di Semarang Barat.

Polisi menaklukkan 2 gangster di Semarang yang melalukan pembacokan acak terhadap pengendara.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News