Kunjungi Lapas Semarang, Wanita Ini Selundupkan Pil Koplo di Balik Pembalut

Kamis, 18 Agustus 2022 – 19:17 WIB
Kunjungi Lapas Semarang, Wanita Ini Selundupkan Pil Koplo di Balik Pembalut  - JPNN.com Jateng
Barang bukti 396 pil koplo. Foto: Humas Lapas Semarang.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Seorang wanita berinisial D (38) tertangkap basah menyelundupkan pil koplo sebanyak 396 butir di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Semarang, Kamis (18/8).

Rencananya, ratusan pil koplo tersebut akan diberikan kepada narapidana (napi) kasus perampokan berinisial SDK yang tengah menjalani hukuman pidana dua tahun enam bulan.

Pelaku menyimpan ratusan pil koplo tersebut ke dalam vaginanya yang dibungkus alat kontrasepsi kondom lalu ditutup pembalut.

"Saat dilakukan pengecekan badan, pelaku mengaku sedang haid sehingga dia pakai pembalut," Kepala Lapas Semarang Tri Saptono Sambudji dalam keterangan tertulis diterima JPNN.com Jateng.

Bermula saat pemeriksaan, petugas mendapati gelagat mencurigakan dari D yang berniat akan mengunjungi sang suaminya tersebut.

Aksinya berhasil digagalkan oleh petugas bernama Mamik Kartika dan Hanifa. Ditemukan ratusan butir pil koplo tersebut dalam alat kelaminnya.

"Namun, saat diperiksa kedapatan bungkusan yang terselip di dalam vagina pengunjung," ujarnya.

Tri Saptono menyatakan pelaku telah merencanakan aksinya dengan mengunjungi SDK di saat waktu batas pengunjung habis sekitar pukul 10.30 WIB.

Aksi wanita ini di Lapas Semarang bikin geleng-geleng kepala. Dia nekat membungkus ratusan pil koplo dalam kondom, lalu dimasukkan ke alat kelamin.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News