Diduga Lakukan Klitih, Remaja Asal Boyolali Ini Bonyok Dihajar Warga 

Senin, 22 Agustus 2022 – 16:00 WIB
Diduga Lakukan Klitih, Remaja Asal Boyolali Ini Bonyok Dihajar Warga  - JPNN.com Jateng
Remaja yang diduga melakukan klitih saat diamankan Polsek Kartasura, Minggu (21/08/2022) dinihari. Foto : Humas Polres Sukoharjo.

jateng.jpnn.com - Polsek Kartasura mengamankan seorang remaja dari amukan warga di Jalan Adi Soemarmo, Kelurahan Ngabeyan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, pada Minggu (21/8) dini hari.

Remaja tersebut diketahui berinisial AR (18) warga Desa Manggis, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali.

Menurut Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, sebelum bonyok dipukuli warga, AR terlebih dahulu loncat dari motor karena diteriaki klitih karena dia terlihat membawa dua buah gir yang diikat tali saat mengendarai sepeda motor.

”Pelaku ini membawa senjata tajam berupa dua gir sepeda yang diikat dengan tali,” katanya.

AKBP Wahyu menerangkan kejadian bermula saat saksi WD (20) dan BAN (17) sedang berkendara dan melihat pelaku dari arah barat ke timur di jalan Kartasura-Sambon, Kecamatan Kartasura sekitar pukul 02.00 WIB. 

Saat melintas kedua saksi melihat pelaku mengeluarkan senjata dua buah gir dan kemudian mengejar pelaku. 

”Sesampainya di depan sebuan rumah makan pecel lele sekitar pukul 02.05 WIB, pelaku diteriaki klitih. Sehingga pelaku panik dan loncat dari sepeda motor,” bebernya.

Mendengar teriakan saksi, lanjut dia, beberapa warga setempat ikut melakukan pengejaran dan akhirnya pelaku ditangkap oleh warga. Pelaku sempat mendapat bogem mentah hingga luka sobek di wajah bawah mata sebelah kanan.

Seorang remaja asal Boyolali bonyok dihajar warga setelah diduga melakukan aksi klitih di jalan Kartasura-Sambon.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News