Mobil Goyang, 2 Pasangan Diduga ASN di Semarang Tertangkap Berbuat Mesum, Bikin Malu

Selasa, 13 September 2022 – 22:00 WIB
Mobil Goyang, 2 Pasangan Diduga ASN di Semarang Tertangkap Berbuat Mesum, Bikin Malu - JPNN.com Jateng
Sepasang mesum diduga ASN di Semarang. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Pasangan yang diduga aparatur sipil negara (ASN) tertangkap basah melakukan perbuatan mesum dalam mobil di kawasan Pantai Marina Kota Semarang.

Dua orang diduga ASN yang bekerja di lingkungan Pemprov Kota Jawa Tengah itu pertama kali diketahui dua polisi saat patroli di Jalan Marina Raya, Kelurahan Tawangsari, Kecamatan Semarang Barat, Senin (12/9) sekitar pukul 12.55 WIB.

Keduanya yang kedapatan berbuat mesum itu berinisial GC (32) laki-laki dan AR (26) perempuan. Dua diduga ASN itu sedang berduaan dalam mobil Honda Jazz putih di tepi Jalan Marina Raya.

"Pelakunya ada dua yang selama ini dikenal dengan istilah mobil goyang," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Irwan Anwar dalam keterangan pers, Selasa (13/9).

Kombes Irwan menyatakan dua polisi yang patroli melihat mobil mencurigakan parkir di tepi jalan. Saat didekati, keduanya sedang berbuat asusila dalam keadaan setengah telanjang.

"Kasusnya terjadi kemarin, di kawasan Pantai Marina tidak jauh dari lokasi pembunuhan (diduga pegawai Bapenda Kota Semarang)," ujarnya.

Dalam aksinya, polisi mendapati keterangan bahwa keduanya juga melakukan perbuatan mesum di tempat lain yang direkam menggunakan kamera.

"Goyangnya plus tidak hanya di mobil, di tempat lain juga sering dilakukan bahkan disertai dengan dokumentasi yang apik," tuturnya.

Sepasang mesum diduga ASN di Semarang kedapatan mesum dalam mobil, mobil goyang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News