Kasus Penemuan Mayat Terkubur di Temanggung Terkuak, Pelakunya, Tak Disangka

Selasa, 04 Oktober 2022 – 10:26 WIB
Kasus Penemuan Mayat Terkubur di Temanggung Terkuak, Pelakunya, Tak Disangka - JPNN.com Jateng
Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi menunjukkan barang bukti kasus pembunuhan di Desa Campurejo, Kecamatan Tretep, Kabupaten Temanggung, Senin (3-10-2022). ANTARA/Heru Suyitno

jateng.jpnn.com, TEMANGGUNG - Teka-teki penemuan mayat perempuan yang terpendam di Desa Campurejo, Tretep, Kabupaten Temanggung sudah terungkap.

Kepolisian Resor Temanggung pun menangkap pelaku pembunuhan tersebut berinisial R (16).

Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi menyampaikan pelaku merupakan tetangga sekaligus pacar dari korban.

"Berdasarkan bukti-bukti yang ditemukan, tersangka kami tangkap, 6 jam setelah korban dimakamkan," katanya, Senin (3/10).

Korban yang bernama Supriyanti hilang sejak 20 September 2022, ditemukan tewas bersama dengan beberapa barang milik korban, seperti cincin, gelang, dan kalung.

"Setelah kami pergi ke rumah korban dan meminta keterangan dari ibu korban, benar bahwa barang-barang tersebut adalah milik anaknya yang hilang sejak 20 September 2022," ujar AKBP Agus.

Setelah itu, lanjut dia, polisi menggali informasi lebih dari keluarga korban, ternyata korban diajak tersangka pergi pada tanggal 20 September 2022.

"Berdasarkan bukti gorden yang digunakan dan yang lainnya sangat menguatkan bahwa tersangka adalah pacar korban sendiri," jelasnya.

Polisi menangkap pelaku pembunuhan seorang perempuan yang terkubur di Desa Campurejo, Tretep, Kabupaten Temanggung.
Sumber antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia