Terungkap, Ini Alasan Istri di Solo Tega Memotong Kemaluan Suaminya

Rabu, 17 Mei 2023 – 12:00 WIB
Terungkap, Ini Alasan Istri di Solo Tega Memotong Kemaluan Suaminya - JPNN.com Jateng
Seorang istri berinisial YC (kaus biru) tega memotong bagian kemaluan suaminya sendiri. Foto: Romensy Augustino/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SOLO - Seorang istri berinisial YC (34) mengungkapkan alasannya yang tega memotong bagian kemaluan suaminya sendiri, IPN (20). Dia mengaku sakit hati karena pengorbanannya sia-sia.

YC mengatakan dirinya telah banyak berkorban untuk suami yang dia cintai. Salah satunya, dia rela berpindah agama agar bisa menikah dengan IPN.

"Awal nikah saya, kan, Islam terus masuk ke Hindu. Saya sudah berkorban agama ya," ujarnya saat diwawancarai di Mapolresta Surakarta, Rabu (17/5).

Selain itu, YC menyebut bahwa suaminya sering menyewa jasa pekerja seks komersial (PSK) melalui aplikasi android. IPN bahkan juga menyewa teman YC untuk memuaskan nafsu birahinya.

"Dia sering nakal, sering open BO lewat Michat. Dia juga mengundang teman saya sendiri, itu juga saya maafkan," jelasnya.

YC mengungkapkan bahwa saat bertemu dengan keluarga IPN yang tinggal di Sukoharjo, dirinya diperlakukan dengan tidak baik. Dia ditalak dan kemudian diusir dari rumah mertuanya.

"Sama ibunya diperlakukan tidak enak. Sampai dicerai, diusir. Lalu saya diantar sampai terminal Tirtonadi Solo," kata dia.

Saat mau pulang ke Denpasar, YC mengaku terbersit di dalam pikirannya untuk memotong bagian sensitif suaminya.

Seorang istri berinisial YC (34) mengungkapkan alasannya yang tega memotong bagian kemaluan suaminya sendiri, IPN (20).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News