Suami Asal Gunung Kidul Jual Istri di Solo, Pengakuannya Bikin Geram

Jumat, 07 Juli 2023 – 20:35 WIB
Suami Asal Gunung Kidul Jual Istri di Solo, Pengakuannya Bikin Geram - JPNN.com Jateng
Kasat Reskrim Polresta Surakarta Kompol Agus Sunandar menunjukan barang bukti suami yang tega menjual istrinya sendiri di Mapolres Surakarta, Jumat (7/7). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Seorang suami asal Gunung Kidul, Yogyakarta YF alias Y (30) tega menjual istrinya, PP (28), sebagai pramuria. YF mengaku bahwa tindakannya itu telah mendapat persetujuan dari sang istri.

Kasat Reskrim Polresta Surakarta Kompol Agus Sunandar mengatakan YF dalam setiap transaksi selalu mendampingi dan melihat secara langsung kegiatan PP saat disewa orang lain. Tidak jarang dirinya juga ikut beraksi untuk memuaskan pelanggannya.

“Kadang-kadang mereka mabuk bareng. Dia juga melayani hubungan intim lebih dari dua orang ataupun swinger. Makanya di akun medsosnya tertulis ‘wild wife’ atau sesuai permintaan customer,” katanya, Jumat (7/7).

Kompol Agus menyebut bahwa tersangka juga sering meng-upload kegiatan tersebut untuk keperluan promosi guna menunjukkan pelayanan yang bisa diberikan.

“Berdasarkan penelusuran video itu ada dan banyak, tetapi itu hanya keperluan iklannya dia,” jelasnya.

Sementara itu, YF saat ditanya mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan 10 kali transaksi dalam waktu 1 tahun terakhir. Tarif yang dikenakan berkisar Rp 600 ribu-Rp 1 Juta sesuai dengan jarak pesanan.

“Tarif disesuaikan berdasarkan jarak tempuh,” jelasnya.

YF menuturkan aksi menjual istrinya itu adalah kesepakatan yang telah disetujui baik itu oleh YF dan PP. Tujuannya adalah untuk menambah pemasukan.

Seorang suami asal Gunung Kidul, Yogyakarta, tega menjual istri kepada pria hidung belang di Solo, pengakuannya bikin geram.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News