Ibu di Purbalingga Curiga Putrinya Agak Gemuk, Ternyata Dihamili Ayahnya

Senin, 24 Juli 2023 – 18:36 WIB
Ibu di Purbalingga Curiga Putrinya Agak Gemuk, Ternyata Dihamili Ayahnya - JPNN.com Jateng
Wakapolres Purbalingga Donni Krestanto (kanan) didampingi Plt. Kasi Humas Iptu Imam Saefudin menunjukkan barang bukti dalam konferensi pers pengungkapan kasus persetubuhan yang dilakukan seorang bapak terhadap anak kandung di Purbalingga, Senin (24/7/2023) siang. ANTARA/HO-Polres Purbalingga

jateng.jpnn.com, PURBALINGGA - Polisi mengungkap kasus hubungan sedarah (inses) seorang bapak terhadap anak kandungnya di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Kapolres Purbalingga Kompol Donni Krestanto mengatakan kasus persetubuhan ini dilakukan oleh BN (41), warga Kaligondang, Purbalingga, terhadap anak kandungnya berinisial DM (16)

Dia mengatakan terungkapnya kasus tersebut berawal dari kecurigaan ibu korban, MSI (39), yang melihat kondisi anaknya agak gemuk dan mengeluh lemas serta perutnya membesar.

Oleh karena itu, kata dia, MSI mengantar anaknya ke RSUD Dr. R. Goeteng Taroenadibrata Purbalingga. Setelah pemeriksaan air seni menggunakan alat tes kehamilan, hasilnya positif hamil.

Menurut dia, MSI selanjutnya menanyakan perihal kehamilan tersebut kepada anaknya dan DM pun mengaku jika perbuatan itu dilakukan oleh BN yang merupakan ayah kandungnya.

"Setelah mendengar pengakuan DM, ibu korban kemudian melaporkan kepada kakaknya, MBR (49). Pakde korban itu selanjutnya lapor ke kepolisian," katanya, Senin (24/7).

Berdasarkan laporan tersebut, petugas dari Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Purbalingga menangkap BN pada tanggal 19 Mei 2023.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, kata dia, BN mengaku perbuatan tersebut pertama kali dilakukan tersangka pada Agustus 2017 saat korban masih duduk di bangku kelas 5 sekolah dasar.

Ibu di Purbalingga curiga dengan putrinya agak gemuk. Setelah diperiksa ternyata yang putri sedang hamil. Parahnya, yang menghamili si anak adalah ayahnya.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News