Man City Tetap Membawa De Bruyne untuk Piala Dunia Klub, Padahal Dia Masih Cedera

Kamis, 07 Desember 2023 – 15:00 WIB
Man City Tetap Membawa De Bruyne untuk Piala Dunia Klub, Padahal Dia Masih Cedera - JPNN.com Jateng
Gelandang serang Manchester City Kevin de Bruyne. Foto: ANTARA/REUTERS/Benoit Tessier

jateng.jpnn.com, MANCHESTER - Meski masih dibekap cedera, gelandang asal Belgia Kevin De Bruyne ikut didaftarkan Manchester City untuk berlaga di ajang Piala Dunia Klub.

Diketahui, De Bruyne sudah absen bermain sejak cedera otot paha belakangnya kambuh pada pertandingan pembukaan Liga Inggris musim ini melawan Burnley pada Agustus silam.

De Bruyne memerlukan operasi untuk mengatasi masalah cedera tersebut.

Cedera otot paha belakang itu pertama kali diderita De Bruyne saat bermain melawan Inter Milan di final Liga Champions pada pertengahan tahun ini.

Saat berbicara di ajang Grand Prix Abu Dhabi pada November, De Bruyne mengatakan ia berharap bisa kembali bermain pada awal 2024.

Pelatih Man City Pep Guardiola belakangan ini memberi pernyataan yang cenderung mendukung penilaian terhadap kebugaran pemain bintangnya itu.

Namun, situs resmi FIFA mengonfirmasi kehadiran De Bruyne dalam skuad 23 pemain City untuk turnamen tahunan di Arab Saudi.

Masih belum jelas apakah 32 tahun itu cukup fit untuk tampil bermain.

Meski masih dibekap cedera, gelandang asal Belgia Kevin De Bruyne ikut didaftarkan Manchester City untuk berlaga di ajang Piala Dunia Klub.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News