Striker Persis Solo Ini Siap Tampilkan Performa Terbaik di Piala Asia U-23

Jumat, 05 April 2024 – 00:45 WIB
Striker Persis Solo Ini Siap Tampilkan Performa Terbaik di Piala Asia U-23 - JPNN.com Jateng
Ramadhan Sananta saat membela Timnas Indonesia. Foto: Ricardo/JPNN.com

jateng.jpnn.com, DUBAI - Timnas U-23 Indonesia akan menjalani gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar pada 15 April-3 Mei 2024.

Garuda Muda tergabung di Grup A. Mereka akan menghadapi Qatar, Australia, dan Yordania.

Menghadapi tim-tim tangguh tersebut, striker Persis Solo Ramadhan Sananta terus mengasah kemampuannya untuk menampilkan performa terbaik bersama timnas U-23. 

"Tentu saja saya mungkin banyak kekurangan, dan saya harus improve diri saya buat menjadi lebih baik ke depannya,” ujar striker 21 tahun itu, Kamis (4/4).

Sananta mengatakan harus bekerja keras karena apa yang diinginkan pelatih Shin Tae-yong bisa terlaksana dengan baik.

"Saya harus lebih memberikan yang terbaik pada pertandingan nanti," ungkapnya.

Top skor sementara Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan empat golnya itu memaparkan menu latihannya bersama penggawa lainnya pada hari kedua pemusatan latihan (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab.

Dia menjelaskan menu latihan sudah masuk taktikal untuk persiapan laga uji coba tertutup perdana melawan Arab Saudi pada 5 April waktu setempat.

Striker Persis Solo Ramadhan Sananta terus mengasah kemampuannya untuk menampilkan performa terbaik bersama timnas U-23. 
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News