Hadapi Persis Solo di Kandang, Persija Jakarta Hanya Miliki 15 Pemain, Kok Bisa?

Selasa, 16 April 2024 – 21:22 WIB
Hadapi Persis Solo di Kandang, Persija Jakarta Hanya Miliki 15 Pemain, Kok Bisa? - JPNN.com Jateng
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll (tengah) menjawab pertanyaan pewarta dalam konferensi pers menjelang pertandingan Liga 1 melawan Persis Solo, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (16/4/2024). (ANTARA/RAUF ADIPATI)

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan menghadapi Persis Solo dalam laga pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (17/4).

Pada pertandingan ini, Persija Jakarta hanya memiliki 15 pemain yang siap dimainkan di kandang tersebut.

“Besok hanya ada 15 pemain. Bahkan kiper ketiga kami akan duduk di bangku pemain cadangan, tapi di luar masalah itu kami selalu latihan, memberikan yang terbaik, karena kami juga punya jadwal padat sampai akhir April,” kata pelatih Persija Jakarta Thomas Doll saat konferensi pers, Selasa (16/4).

Pasalnya ada beberapa pemai yang tak bisa diturunkan seperti Hansamu Yama yang baru selesai menjalani operasi, Firza Andika yang terkena hukuman kartu merah.

Serta ada lima pemain yang membela timnas U-23 Indonesia pada Piala Asia U-23 2024 di Qatar, yakni Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Dony Tri Pamungkas, Muhammad Rayhan Hannan, dan Ilham Rio Fahmi.

Masalah tipisnya skuad mungkin membuat Thomas Doll harus memikirkan banyak hal.

Namun, dia menegaskan bahwa dirinya sangat percaya dengan kemampuan para pemain yang dimilikinya.

“Saya percaya dengan pemain-pemain yang ada sekarang, karena para pemain yang tidak ada di sini tidak bisa membantu tim Persija untuk saat ini, dan kami masih punya peluang dengan skuad yang terbatas. Persis adalah tim yang bagus, dan kami memiliki tekanan karena skuadnya terbatas tapi saya yakin kita bisa melewatinya dan memenangi pertandingan,” ujar pelatih asal Jerman tersebut.

Persija Jakarta hanya mempunyai 15 pemain saat menghadapi Persis Solo dalam laga pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 di SUGBK.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News