Pelatih Persis Solo Mulai Bicara Target Musim Depan

Senin, 29 April 2024 – 14:26 WIB
Pelatih Persis Solo Mulai Bicara Target Musim Depan - JPNN.com Jateng
Pelatih Persis Solo Milomir Seslija sudah mulai berbicara tentang persiapan untuk bersaing di kompetisi musim depan. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo kini berada di peringkat ke-8 klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan mengemas 47 poin.

Tentunya, Laskar Sambernyawa -julukan Persis Solo- harus melupakan perburuan tiket ke babak Championship Series. Pasalnya saat ini posisi kompetisi tinggal menyisakan satu laga saja.

Dengan capaian musim ini, pelatih Persis Solo Milomir Seslija sudah mulai berbicara tentang persiapan untuk bersaing di kompetisi musim depan.

Perlu diakui bahwa sejak dilatih oleh Milomir Seslija, grafik performa Persis Solo membaik dilihat dari posisi di klasemen.

Milo -sapaan akrabnya- mengatakan dia ingin berusaha untuk musim depan, dan harus memiliki 20 pemain yang seimbang.

"Kami mempunyai banyak pemain muda, tetapi saya rasa hal tersebut tidak cukup. Kami harus mendapatkan pemain asing yang jauh lebih berkualitas dan begitu juga pemain lokalnya,” katanya, Senin (29/4).

Menurutnya, perjalanan Persis Solo untuk musim ini sudah memenuhi target dan harus mulai berfokus mengejar target baru di musim depan.

“Ketika saya datang ke sini (Persis), kami berada di peringkat 15 dan sekarang kita di peringkat kedelapan. Sekarang kami harus melakukan seleksi yang jauh lebih baik lagi untuk mendapatkan hasil yang jauh lebih bagus,” uajrnya.

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija sudah mulai berbicara tentang persiapan untuk bersaing di kompetisi musim depan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News