Megawati Ungkap Kekalahan Atas Popsivo, Arela Nuari: Target Menang Lawan Jakarta BIN

Jumat, 03 Mei 2024 – 19:29 WIB
Megawati Ungkap Kekalahan Atas Popsivo, Arela Nuari: Target Menang Lawan Jakarta BIN - JPNN.com Jateng
Jakarta BIN kembali telan kekalahan kedua, kali ini atas Popsivo. FOTO: Dok Proliga.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Kedua kalinya, tim putri Jakarta BIN menelan pil pahit dalam putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024. Tim besutan Danai Sriwacharamaytakul itu harus mengakui kemenangan Jakarta Popsivo Polwan di GOR Jatidiri Semarang, Jumat (3/5).

Pekan lalu Jakarta BIN ditaklukkan Bandung BJB Tandamata 1-3 di GOR Amongrogo Yogyakarta. Pada hari kedua putaran pertama ini Jakarta BIN tumbang secara dramatis dengan skor 2-3 (25-19, 22-25, 25-18, 17-25, 7-15) atas Popsivo.

Sementara satu laga lainnya pada laga pembuka pekan lalu, Jakarta BIN meraih kemenangannya 3-1 atas Jakarta Livin Mandiri.

Pada laga kali ini, Jakarta BIN menurunkan skuad terbaiknya. Di set pertama, kedua tim langsung tancap gas dengan permainan menyerang dan saling kejar-mengejar angka.

Namun Jakarta BIN yang dimotori Megawati Hangestri dan dua legiun asingnya Kashauna Williams dan Kenia Carcares lebih beruntung dan memenangi set pertama dengan skor 25-19.

Tak mau kalah lagi, Popsivo berusaha mengubah pola permainan dan hasilnya, Arsela Nuari dkk meraih set kedua 22-25. Set ketiga, Jakarta BIN mencoba mengembalikan ritme permainan terbaiknya, Megawati, Wilda dan Ratri, memenangi 25-15.

Set keempat dan kelima merupakan klimaks dari permainan Jakarta BIN. Mereka digempur habis oleh duet legiun asing Popsivo Polwan, Irina Veronkova dan Madison Rishel yang benar-benar menjadi kunci kemenangan tim milik Polri itu. Set keempat mereka menang 25-17, dan di set kelima 15-17.

Seusai pertandingan asisten pelatih Jakarta BIN, Labib mengatakan permainan Megawati dan kawan-kawan sebenarnya cukup bagus, baik penerimaan bola dan juga blok cukup efektif.

Arela Nuari sebut target menang lawan Jakarta BIN, Megawati ungkap kekalahan atas Popsivo.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News