Liga 3 Nasional: Persiku Kudus Berhasil Tembus Babak 32 Besar

Senin, 06 Mei 2024 – 21:25 WIB
Liga 3 Nasional: Persiku Kudus Berhasil Tembus Babak 32 Besar - JPNN.com Jateng
Salah seorang pemain Persiku Kudus (biru) berupaya merebut bola dari kaki pemain lawan pada laga kompetisi babak 80 besar Liga 3 Nasional di Grup I. Persiku Kudus berhasil menang 2-1 atas 757 Kepri Jaya FC pada laga yang berlangsung di Stadion Wergu Wetan Kudus, Senin (6/5/2024). (ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif)

jateng.jpnn.com, KUDUS - Persiku Kudus, Jawa Tengah, berhasil melaju ke babak 32 Liga 3 Nasional. Kepastian tersebut didapat setelah Laskar Macan Muria berhasil mengoleksi 9 poin dari tiga pertandinagan penyisihan Grup I.

"Meskipun laga hari ini (6/5) melawan tim 757 Kepri Jaya FC berhasil menang 2-1, tetapi laga terakhir tetap main penuh untuk menjadi pemuncak klasemen," kata Pelatih Persiku Kudus Denny Rumba ditemui seusai laga pertandingan antara Persiku melawan 757 Kepri Jaya FC di Stadion Wergu Wetan Kudus.

Dia mengakui ketika laga terakhir bisa menang, maka poin Persiku 12 sekaligus juara grup.

Sementara tim yang memungkinkan bersaing untuk perebutan posisi dua klasemen, yakni PS Polmas dengan poin 5 dari tiga laga dan 757 Kepri Jaya FC dengan poin 4 dari tiga laga.

Dua tim lainnya, yakni Persipu FC dan Persipal Palu masing-masing baru mengoleksi satu poin dan kosong.

Manajer Persiku Kudus Mochammad Ilham Akbar mengakui penampilan tim Persiku hari ini (6/5) memang menurun.

Namun, masih bisa mengoleksi tiga angka. Sedangkan pada babak 32 Liga 3 Nasional Persiku Kudus bisa tampil bagus karena persaingannya sangat ketat.

Persiku Kudus sendiri mendapatkan keuntungan karena babak 80 besar Liga 3 Nasional 2024, Kabupaten Kudus yang menjadi kandang Persiku dijadikan tuan rumah untuk babak penyisihan Grup I yang digelar di Stadion Wergu Wetan Kabupaten Kudus.

Persiku Kudus, Jawa Tengah, berhasil melaju ke babak 32 Liga 3 Nasional.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News