Link Live Streaming Semifinal Piala Presiden 2022: PSIS vs Arema FC, Klik di Sini

Kamis, 07 Juli 2022 – 08:40 WIB
Link Live Streaming Semifinal Piala Presiden 2022: PSIS vs Arema FC, Klik di Sini - JPNN.com Jateng
Suasana Stadion Jatidiri. Foto: Media PSIS Semarang

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Laga leg 1 semifinal Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang vs Arema FC akan dilaksanakan di Stadion Jatidiri hari ini, Kamis (7/7).

Pertandingan ini, Mahesa Jenar (julukan PSIS) sedang dalam kondisi on fire.

Lima pertandingan di Piala Presiden tim asal Ibu Kota Jawa Tengah itu tak satupun mengalami kekalahan.

PSIS termasuk tim yang produktif, dari lima pertandingan tersebut 16 gol telah diciptakan. Salah satu mesin golnya adalah Carlos Fortes dengan 5 gol.

Duel kedua tim dengan kostum kebesaran sama-sama berwarna biru itu bakal menarik. Sebab, untuk kali pertama Carlos Fortes akan melawan mantan klubnya sendiri.

Di sisi lain, Singo Edan juga sudah menambah amunisi dengan mendatangkan penyerang baru yakni Abel Camara yang menggantikan posisi Cortes.

Bagi kalian pecinta sepak bola tanah air yang tak bisa hadir di Stadion Jatidiri, pertandingan PSIS vs Arema FC bisa disaksikan live di televisi Indosiar pukul 15.30 WIB.

Kemudian untuk link live streaming bisa klik https://www.vidio.com/categories/328-piala-presiden

Laga semifinal Piala Presiden antara PSIS Semarang melawan Arema FC bakal jadi pertandingan yang menarik. Yuk, klik link live streaming berikut ini.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News