Jelang Liga 3 Zona Jawa Tengah, Persiku Kudus Tunjuk M. Irfan Jadi Pelatih

Minggu, 17 Juli 2022 – 23:33 WIB
Jelang Liga 3 Zona Jawa Tengah, Persiku Kudus Tunjuk M. Irfan Jadi Pelatih - JPNN.com Jateng
Manajer Persiku Kudus Achmad Faisal berjabat tangan dengan Pelatih Persiku M. Irfan. Foto: ANTARA/HO-Persiku.

jateng.jpnn.com, KUDUS - M. Irfan resmi ditunjuk sebagai juru taktik atau pelatih di Persiku Kudus untuk mengarungi kompetisi Liga 3 Jateng tahun 2022.

Manajer Persiku Achmad Faisal mengatakan kesepakatan ditunjuknya M.Irfan sudah disepakati oleh manajeman tim yang berjuluk Macan Muria itu.

"Hasil pertemuan dengan M. Irfan pada Sabtu (16/7) malam, akhirnya membuahkan hasil dengan ditetapkannya sebagai pelatih kepala Persiku Kudus," katanya, Minggu (17/7).

Dia menilai pelatih tersebut memiliki kapasitas yang mumpuni untuk bisa membawa tim Persiku Kudus meraih prestasi yang membanggakan tahun ini.

M. Irfan yang memiliki lisensi kepelatihan C AFC itu, merupakan salah satu legenda hidup sepak bola nasional karena pernah membela tim PSIS Semarang, PSS Sleman serta PSIM Yogyakarta.

Selain itu, dia juga pernah merumput bersama tim Persijap Jepara, Persibo Bojonegoro, dan Barito Putera.

Adanya kepastian pelatih, maka pembentukan tim dan seleksi pemain Persiku Kudus akan segera dimulai.

Karier kepelatihan M. Irfan, yakni pernah menjadi asisten pelatih tim sepak bola PON Jateng dan sukses membawa timnya lolos kualifikasi untuk berlaga di PON Papua 2020.

Persiku Kudus resmi mengontrak M. Irfan untuk dijadikan pelatih selama mengarungi kompetisi Liga 3 Zona Jawa Tengah.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News