Manajemen Bayern Munchen: Robert Lewandowski Resmi Pindah ke Barcelona, Tetapi

Senin, 18 Juli 2022 – 05:47 WIB
Manajemen Bayern Munchen: Robert Lewandowski Resmi Pindah ke Barcelona, Tetapi - JPNN.com Jateng
Bomber Bayern Munchen Robert Lewandowski (kanan) berduel dengan bek Barcelona, Gerard Pique. Foto: Twitter/FCBayern

jateng.jpnn.com, MUNCHEN - Robert Lewandowski telah resmi berpindah dari Bayern Munchen ke klub raksasa Spanyol, Barcelona pada bursa transfer pemain musim panas ini.

"FC Bayern telah mencapai kesepakatan secara verbal dengan FC Barcelona untuk transfer Robert Lewandowski," tulis pernyataan Bayern Muenchen, Minggu (17/7).

Presiden klub Bayern Muenchen Herbert Reiner mengatakan transfer tersebut merupakan hal yang baik untuk kedua belah pihak karena mereka memiliki kejelasan masing-masing.

"Robert telah memenangkan segalanya dengan kami. Kami sangat berterima kasih kepada dirinya," kata Reiner.

CEO Bayern Muenchen Oliver Khan juga buka suara soal kepindahan Lewandowski ke Barcelona. Mantan kiper Timnas Jerman itu menjelaskan mereka sepakat untuk melepas Robert Lewandowski dan telah memiliki kesepakatan secara verbal, tetapi penandatanganan kontrak masih dalam penundaan.

"Lewandowski adalah pemain hebat, dia harus meninggalkan FC Bayern di masa lalu, dan bahkan setelah itu, dunia Bayern tidak runtuh. Sebaliknya, itu sering berlanjut dengan lebih sukses," jelas Kahn.

Kabar soal hengkangnya penyerang asal Polandia itu sejak kurun waktu sebulan ini terus berhembus kencang dan Barcelona menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa Lewandowski.

Diketahui Lewandowski masih menyisakan satu tahun kontrak di Allianz Arena dan penyerang asal Polandia itu telah menegaskan dirinya ingin untuk mencari tantangan baru di tempat lain musim depan.

Robert Lewandowski dipastikann segera merapat ke Camp Nou dalam waktu dekat ini.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News