Ratusan Suporter Persiku Kudus Geruduk Kantor Bupati, Tuntutannya Jelas

Jumat, 29 Juli 2022 – 23:54 WIB
Ratusan Suporter Persiku Kudus Geruduk Kantor Bupati, Tuntutannya Jelas - JPNN.com Jateng
Ratusan suporter Persiku Kudus, Jawa Tengah, melakukan aksi unjuk rasa di Alun-alun Kudus, Jawa Tengah, untuk menuntut bertemu Bupati Kudus guna menyampaikan tuntutannya agar ada jaminan Persiku naik kasta ke Liga 2, Jumat (29/7/2022). Foto: ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif.

jateng.jpnn.com, KUDUS - Persiku Kudus selama beberapa musim ini tak pernah berprestasi, bahkan selalu berkutat di Liga 3 Indonesia dan tak pernah naik kasta.

Atas dasar tersebut, ratusan suporter Persiku Kudus menggelar unjuk rasa di Alun-alun Kudus untuk menuntut bupati setempat untuk bertanggung jawab atas perkembangan tim Persiku.

Massa yang tergabung dalam Suporter Macan Muria (SMM) Kudus itu berharap bisa bertemu denhan Bupati Kudus Hartopo, tetapi hingga aksi berakhir belum juga ditemui.

Selama aksi unjuk rasa tersebut, massa sempat merangsek hingga di pintu masuk halaman kantor Bupati Kudus, tetapi dihadang aparat kepolisian.

Sempat terjadi ketegangan meski akhirnya suporter memilih mundur.

"Ternyata Bupati Kudus Hartopo enggan menemui suporter, kamis sangat kecewa" kata orator aksi unjuk rasa Ilham Akbar.


Ilham mengatakan seharusnya Bupati Hartopo menemui mereka, sebab banyak dari mereka yang rela bekerja setengah hari demi mengikuti unjuk rasa untuk kemajuan tim Persiku Kudus.

"Ini semua demi tim kebanggan Persiku Kudus," tuturnya.

Berikut tuntutan suporter Kudus terhadap Bupati Hartopo
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News