Liga 2 Indonesia: PSIM Yogyakarta Siap Hancurkan Nusantara United

Senin, 05 September 2022 – 09:14 WIB
Liga 2 Indonesia: PSIM Yogyakarta Siap Hancurkan Nusantara United - JPNN.com Jateng
Pelatih PSIM Yogyakarta Imran Nahumarury (tengah) bersama bek sayap Aditya Putra Dewa (kanan) memberi keterangan pers di Magelang, Minggu (4/9/2022), sehari jelang pertandingan Liga 2 Indonesia Wilayah Tengah melawan Nusantara United. ANTARA/Heru Suyitno

jateng.jpnn.com, MAGELANG - PSIM Yogyakarta akan bertandang ke markas Nusantara United FC pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin (5/9).

Pelatih PSIM Yogyakarta Imran Nahumarury menegaskan ingin membawa pulang tiga poin sebagai kado Hari Ulang Tahun (HUT) ke-93 klub berjuluk Laskar Mataram tersebut.

"Kami ingin memberikan hasil yang maksimal, memberikan kado istimewa di Hari Ulang Tahun PSIM pada 5 September 2022," katanya, Senin (5/9).

Dia optimistis bisa meraih kemenangan setelah PSIM belum takluk di Liga 2. Pada laga perdana mereka hanya bermain imbang 1-1 dalam lawatan ke markas Persikab Kabupaten Bandung.

"Targetnya memberi kado HUT ke-93 bagi PSIM, tetapi tidak akan semudah itu," ujarnya.

Sementara itu, bek sayap PSIM Aditya Putra Dewa menyuarakan semangat yang sama dengan sang pelatih.

"Kami datang ke sini dengan tujuan bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Kami ingin mempersembahkan kado yang terbaik di Hari Ulang Tahun PSIM Yogyakarta," kata Aditya.

Pemain berusia 32 tahun itu juga mengingatkan agar para suporter PSIM tidak perlu bertolak ke Stadion Moch. Soebroto karena perizinan pertandingan digelar tanpa kehadiran penonton.

PSIM Yogyakarta bertandang ke markas Nusantara United dengan ambisi untuk menang sebagai hadiah HUT ke-93.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News