PSCS Cilacap Ingin Berjaya di Markas Persikab

Minggu, 18 September 2022 – 10:39 WIB
PSCS Cilacap Ingin Berjaya di Markas Persikab - JPNN.com Jateng
Tim PSCS Cilacap saat menjamu Persijap Jepara dalam laga lanjutan Liga 2 Tahun 2022-2023 putaran pertama di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Senin (29/8/2022). ANTARA/HO-PSCS Cilacap

jateng.jpnn.com, CILACAP - PSCS Cilacap akan menghadapi tuan rumah Persikab pada laga lanjutan Grup B Liga 2 2022/2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (19/9).

Pada pertandingan ini, PSCS berusaha mendapatkan poin di kandang lawan.

Pelatih PSCS Hendri Susilo menjelaskan seluruh pemainnya saat ini dalam keadaan baik dan siap menghadapi Persikab.

"Kami menyiapkan strategi menghadapi Persikab dan setidaknya memetik satu poin," katany, Minggu (18/9).

Dia mengatakan setelah menghadapi PSIM Yogyakarta pada pekan kemarin, timnya langsung melakukan evaluasi.

"Kita perbaiki sejumlah evaluasi dari laga lawan PSIM untuk kita asah. Kita juga terus tekankan kepada pemain agar selalu fokus agar tidak sampai kecolongan gol," jelas Hendri.

PSCS mencatat hasil kurang memuaskan pada laga kandang setelah imbang 1-1 melawan Persipa Pati dan kalah 2-3 dari Persijap.

Namun, PSCS memetik poin ketika bermain tandang menghadapi PSIM Yogyakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu pekan lalu.

PSCS Cilacap ingin memetik poin di kandang Persikab pada laga lanjutan Liga 2 2022/2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (19/9).
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News