Bertandang ke Markas Persela, Persipa Pati Tak Mau Kehilangan Poin

Kamis, 22 September 2022 – 05:59 WIB
Bertandang ke Markas Persela, Persipa Pati Tak Mau Kehilangan Poin - JPNN.com Jateng
Suasana pertandingan Persipa Pati kontra Persijap Jepara dalam lanjutan Liga 2 Indonesia Grup Tengah di Stadion Joyo Kusumo, Pati, Jawa Tengah, Minggu (18/9/2022). ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Laga lanjutan Liga 2 Indonesia akan mempertemukan Persipa Pati melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Kamis (22/9).

Pelatih Persipa Pati Nazal Mustofa mengatakan meskipun timnya dua kali gagal meraih kemenangan di kandang, tetapi berhasil mengamankan diri tidak pernah kalah hingga laga keempat.

"Mudah-mudahan ini bisa menjadi modal semangat pemain di kandang lawan," katanya, Rabu (21/9).

Dia mengatakan seandainya tak mampu mendapatkan tiga poin, minimal Persipa Pati bisa mencuri satu poin di kandang lawan.

"Pemain tetap kami minta bermain optimal dan tidak meremehkan lawan, mengingat pada laga tersebut pemain yang diturunkan sebagian merupakan pemain cadangan, menyusul banyaknya pemain yang mengalami cedera," ujarnya.

Pemain yang cedera, di antaranya Riski Iman yang berposisi pemain belakang serta pemain sayap Suaib dan Aliandi yang juga mengalami cedera. Sehingga 28 pemain yang ada akan dimaksimalkan dengan memotivasi mereka untuk membuktikan kemampuannya.

Terkait kekuatan lawan, Nazal mengatakan Persela memiliki permainan bagus, baik saat bertahan maupun menyerang.

"Kami tidak mau kehilangan poin di Lamongan karena pemain juga sudah kami persiapkan dengan baik," ujarnya.

Persipa Pati akan melakoni laga tandang ke markas Persela Lamongan. Kali ini, tim Laskar Saridin itu tak mau kehilangan poin, wajib menang!
Sumber antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News