Misi Khusus Persijap Jepara Saat Menjamu Bekasi City

Kamis, 22 September 2022 – 12:48 WIB
Misi Khusus Persijap Jepara Saat Menjamu Bekasi City - JPNN.com Jateng
Persijap Jepara saat bertemu Persipa Pati di Stadion Joyo Kusumo Pati, Minggu (18/9). Foto: ligaindonesiabaru.com

jateng.jpnn.com, JEPARA - Laga pekan kelima Liga 2 2022/2023 Persijap Jepara akan meladeni tim tamu Bekasi City di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Jumat (23/9).

Didapuk sebagai tuan rumah, Persijap mengusung misi khusus untuk dapat merebut takhta pemuncak klasemen dari Bekasi City.

Persijap saat ini berada di peringkat kedua dengan nilai 7, sementara Bekasi City ada di puncak dengan 10 poin.

Seandainya Persijap pada pertandingan tersebut mampu mengalahkan Bekasi City, maka Laskar Kalinyamat akan menayamai poin dari FC Bekasi City, dan unggul dalam head to head.

Pelatih Persijap Salahudin mengatakan timnya mempunyai semangat dan motivasi untuk merebut mahkota puncak klasemen Liga 2.

"Mudah-mudahan ini akan jadi laga menarik dan kami dapat memaksimalkan bermain di depan suporter sendiri,” katanya, Kamis (22/9).

Namun, dia mengakui Bekasi City memang bukan tim yang mudah untuk dikalahkan. Menurutnya, pemain Bekasi City banyak yang bagus dan berpengalaman.

“Lawan ada banyak pemain berpengalaman dan sedang dalam performa yang bagus. Namun kita tentu juga punya cara bermain sendiri untuk dapat membongkar pertahanan lawan,” jelasnya.

Laga pekan kelima Liga 2 2022/2023 Persijap Jepara siap merebut mahkota puncak klasemen saat menjamu Bekasi City.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News