Tumbangkan Persikab, Persipa Pati Berjaya

Sabtu, 01 Oktober 2022 – 22:02 WIB
Tumbangkan Persikab, Persipa Pati Berjaya - JPNN.com Jateng
Pemain Persipa Pati berebut bola dengan pemain Persikab Bandung pada laga Kompetisi Liga 2 di Stadion Joyokusumo Pati, Jawa Tengah, Sabtu (1/10/2022). ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif.

jateng.jpnn.com, PATI - Persipa Pati memutus tren buruk setelah menumbangkan Persikab Kabupaten Bandung dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Grup Tengah Liga 2 2022/2023 di Stadion Joyokusumo, Sabtu (1/10).

Dua gol Persipa dicetak oleh sang kapten Tri Handoko Saputra dan penyerang andalan Riski Novriansyah.

Dengan kemenangan itu membuat Persipa naik ke posisi kelima klasemen sementara Grup Tengah Liga 2 dengan raihan sembilan poin.

Sementara itu, bagi Persikab hasil itu memperpanjang catatan nirmenang yang kini sudah berlangsung selama lima pertandingan. Posisi Persikan kini turun satu tingkat ke urutan ketujuh dengan koleksi tujuh poin.

Setelah hanya bisa meraih hasil imbang di dua laga kandang pertama, Laskar Saridin tampil percaya diri di hadapan sekira 2.600 suporternya sendiri.

Alhasil, laga belum genap berusia dua menit ketika Persipa membuka keunggulan memanfaatkan situasi serangan balik cepat yang diakhiri gol Tri Handoko ke gawang Persikab.

Kepercayaa diri Persipa, pada menit ke-15 Laskar Saridin mampu menggandakan keunggulan ketika Riski dengan tenang mengendalikan bola di dalam kotak penalti Persikab sebelum menaklukkan kiper Ravi Murdianto.


Pertandingan terbilang berlangsung keras sebab wasit Dede harus mengeluarkan enam lembar kartu kuning, lima di antaranya untuk para pemain Persikab.

Persipa Pati akhirnya memetik kemenangan perdana di kandang sendiri setelah menumbangkan Persikab dengan skor 2-0.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News