Alasan Pelatih Persekat Tegal Mundur, Bukan Karena Kalah Telak dari Persipa Pati

Selasa, 03 Oktober 2023 – 15:33 WIB
Alasan Pelatih Persekat Tegal Mundur, Bukan Karena Kalah Telak dari Persipa Pati - JPNN.com Jateng
Pelatih Persekat Tegal Miftahudin Mukson menyatakann mundur dari jabatannya setelah laga pekan ke-4 Liga 2 2023/24 melawan Persipa di Stadion Joyokusumo Pati, Senin (2/10). Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, TEGAL - Pelatih Persekat Tegal Miftahudin Mukson menyatakann mundur dari jabatannya setelah laga pekan ke-4 Liga 2 2023/24 melawan Persipa di Stadion Joyokusumo Pati, Senin (2/10).

"Ini adalah laga terakhir saya di Persekat. Saya mohon pamit semoga bisa bertemu lagi di lain kesempatan," ucapnya, Selasa (3/10).

Alasan Miftahudin mundur dari Persekat bukan karena timnya kalah telaj 0-3 dari Persipa Pati.

"Ada dua alasan yang pertama saya ada komitmen dengan manajemen Persekat, dan juga karena ada panggilan tugas kepada saya sebagai prajurit militer," ungkapnya.

Diketahui, Persekat harus menerima kekalahan telak 0-3 dari Persipa Pati.

Miftahudin mengakui bahwa sejak awal memang sudah memprediksi laga lawan Persipa menjadi laga yang ekstra berat karena tuan rumah berburu poin penuh perdananya.

"Persipa tahu kekuatan kami dan pada laga ini terbtuki mereka mampu mengalahkan kami," ungkapnya.

Miftahudin menyebutkan semua karena faktor konsentrasi yang lepas dan adanya kesalahan individu yang kemudian rekan lainnya tidak siap, sehingga timnya kebobolan 3 gol.

Pelatih Persekat Tegal Miftahudin Mukson menyatakann mundur dari jabatannya setelah laga pekan ke-4 Liga 2 2023/24 melawan Persipa di Stadion Joyokusumo Pati.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News