Nusantara United Makin Terbenam Seusai Tak Berdaya Dihantam PSCS Cilacap

Sabtu, 01 Oktober 2022 – 23:45 WIB
Nusantara United Makin Terbenam Seusai Tak Berdaya Dihantam PSCS Cilacap - JPNN.com Jateng
Nusantara United (jersei hijau) vs PSCS Cilacap (jersi biru), Foto: Nusantara United/Facebook

jateng.jpnn.com, MAGELANG - Nusantara United harus kembali menelan pil pahit setelah kalah dari tim tamu PSCS Cilacap dengan skor 0-1 dalam laga pekan ketujuh Grup Tengah Liga 2 2022/2023 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (1/10).

Pertandingan yang digelar tanpa penontom itu harus menunggu hingga menit ke-85 untuk diwarnai gol tunggal PSCS ketika Riza Rizki menjebol gawang tuan rumah.

Hasil itu membuat Nusantara United makin terbenam di dasar klasemen Grup Tengah Liga 2. Mereka yang sepanjang musim ini tak kunjung merasakan kemenangan dan hanya mengumpulkan dua poin.

Sementara itu, kemenangan ini bagi PSCS sukses menjaga catatan nirkalah yang sudah mereka miliki untuk enam laga beruntun.

PSCS kini menempati peringkat keempat klasemen Grup Tengah karena kalah produktivitas gol dibandingkan Gresik United, meski kedua tim sama-sama memiliki 10 poin.

Pelatih Nusantara United Slamet Riadi menyampaikan jika anak asuhnya sudah berusaha keras dengan berusaha menyerang.

"Semua pemain sudah fokus untuk menyerang, tetapi ada sedikit kelengahan, pemain belakang tidak siap untuk mengantisipasi serangan lawan," katanya.

Meski hasil kontra PSCS memperpanjang catatan nirmenang Nusantara United, Slamet memastikan bahwa dia akan terus memotivasi para pemainnya di laga-laga mendatang.

Nusantara United kembali mencatatkan rekor buruk setelah dihajar PSCS Cilacap dengan skor 0-1.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News