Piala Dunia U-20 di Solo, Kontraktor Mengeklaim Telah Lakukan Rekomendasi FIFA

Jumat, 24 Februari 2023 – 16:25 WIB
Piala Dunia U-20 di Solo, Kontraktor Mengeklaim Telah Lakukan Rekomendasi FIFA - JPNN.com Jateng
Dua perwakilan FIFA Sunny Kohli (duduk kiri depan) bersama Thomas saat mendengarkan paparan dari Dispora Kota Surakarta dan Nindya Karya selaku kontraktor progres renovasi ,di Stadion Manahan Solo, jateng, Jumat (24/2/2023). ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

jateng.jpnn.com, SOLO - Tim perwakilan dari Federation Internationale de Football Association (FIFA) mengecek progres renovasi Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Jumat (24/2).

Stadion ini rencananya bakal menjadi salah satu arena pertandingan sepak bola internasional Piala Dunia U-20 di Indonesia.

Tim dari FIFA ada dua orang yakni Sunny Kohli dan Thomas yang didampingi Indonesia FIFA U-20 World Cup 2021 Organizing Committee (Inafoc), perwakilan PSSI, dan Polri.

Setelah mendengarkan paparan dari pihak Nindya Karya selaku kontraktor kemudian keliling melihat-lihat progres renovasi di area stadion.

Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Surakarta Rini Kusumandari kunjungan dari FIFA dalam rangka mengecek Stadion Manahan Solo yang akan digunakan sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 yang akan digelar pada 20 Mei hingga 11 Juni 2023.

"Kunjungan FIFA yang didampingi Inafoc, PSSI, dan Polri untuk melihat progres rumput dengan peralatan atau kegiatan perbaikan khusus di Stadion Manahan ini," kata Rini.

Rini menyampaikan FIFA pada kunjungan pertama di Stadion Manahan pada awal Januari 2023 sudah memberikan rekomendasi yang harus ada perbaikan-perbaikan beberapa macam.

Kunjungan Februari ini, melihat realisasinya seperti apa atau progres hingga berapa persen pengerjaannya.

Kontraktor renovasi Stadion Manahan Solo yang rencananya jadi tempat gelaran Piala Dunia U-20 mengeklaim telah melaksanakan semua rekomendasi FIFA.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News