Ketika 4 Pemain Timnas Bertemu Ganjar, Bercerita Perjuangan Raih Emas di SEA Games 2023

Selasa, 23 Mei 2023 – 19:44 WIB
Ketika 4 Pemain Timnas Bertemu Ganjar, Bercerita Perjuangan Raih Emas di SEA Games 2023 - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo diapit empat pemain timnas U-22 Indonesia. FOTO: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Empat pemain timnas U-22 Indonesia peraih medali emas Sea Games 2023 Kamboja mendatangi rumah dinas Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Senin (22/5) malam.

Di Puri Gedeh, empat penggawa timnas Indonesia U-22 itu adalah Alfreanda Dewangga Santosa, Ernando Ari Sutaryadi, Amiruddin Bagas Kaffa, dan Ilham Rio Fahmi.

Keempat pesepakbola asal Jawa Tengah ini bercerita banyak hal, mulai dari laga final Sea Games, hingga awal mula memulai karier dan dukungan besar keluarga.

Sementara, satu nama lain yang juga asal Jawa Tengah, Pratama Arhan urung hadir karena sudah berada di Jepang. Namun, Ganjar sempat mengajaknya ikut berbincang lewat video call.

"Malam ini saya kedatangan anak-anak yang kemarin menggemparkan ASEAN, dunia, dan Indonesia. Anak-anak yang keren," kata Ganjar.

Obrolan antara Ganjar dan keempat penggawa Timnas Indonesia U-22 kemudian berlanjut pada laga final Sea Games melawan Thailand yang berakhir dengan skor 5-2 untuk kemenangan Indonesia.

Keempat pemain itu menceritakan bagaimana suasana partai final yang berlangsung dramatis dan menegangkan itu.

"Emosional, karena final. Kedua, karena melawan rival bebuyutan di Asia tenggara," ujar Rio Fahmi.

Empat pemain timnas U-22 Indonesia peraih medali emas Sea Games 2023 Kamboja mendatangi rumah dinas Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Senin (22/5) malam.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News