Borneo FC Yakin Menang di Kandang PSIS Semarang

Rabu, 26 Juli 2023 – 15:34 WIB
Borneo FC Yakin Menang di Kandang PSIS Semarang - JPNN.com Jateng
Borneo FC Samarinda akan bertandang ke markas PSIS Semarang pada laga pekan kelima Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Jatidiri, Jumat (28/7) sore. Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC Samarinda akan bertandang ke markas PSIS Semarang pada laga pekan kelima Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Jatidiri, Jumat (28/7) sore.

Klub yang berjuluk Pesut Etam itu ingin membawa pulang tiga poin agar bisa bersaing di papan atas klasemen.

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra mengatakan target tersebut bukan tanpa alasan.

Ketika bermain di kandang, Borneo FC mampu memaksimalkan poin dengan mengalahkan PS Barito Putera pekan lalu dan Bali United FC di pekan ke-2.

Namun, ketikalaga tandang baru mendapatkan satu poin. Hasil dari satu kali seri melawan Persik Kediri di pekan pertama dan kalah dari Persis Solo.

"Kami semua tahu, bila ingin berada di papan atas, harus bisa mendapatkan poin di laga away," katanya, Rabu (26/7).

Borneo FC memang bertengger di tiga besar klasemen sementara dengan tujuh poin. Namun, apabila mendapatkan kemenangan, maka bisa saja di puncak.

"Tantangannya adalah itu. Kami harus mendapatkan poin di laga away," tegasnya.

Borneo FC ingin selalu ingin berada di papan atas klasemen Liga 1 Indonesia 2023/2024. Mereka yakin bisa menang dari PSIS Semarang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News