Temuan Terbaru, Terduga Pelaku Rudapaksa Mbak R Bukan Aparat Kepolisian, Ternyata Dia

Kamis, 20 Januari 2022 – 14:23 WIB
Temuan Terbaru, Terduga Pelaku Rudapaksa Mbak R Bukan Aparat Kepolisian, Ternyata Dia - JPNN.com Jateng
Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol M Iqbal Alqudusy. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Polda Jawa Tengah terus melakukan penyelidikan soal kasus dugaan rudapaksa yang dialami R (28) warga Simo, Boyolali.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol M Iqbal Alqudusy mengungkapkan temuan terbaru dugaan pelaku rudapaksa bukan dari aparat kepolisian.

"Perlu digarisbawahi, faktanya yang ditemukan dari rekaman CCTV dugaan unsur perkosaan itu bukan polisi," kata Iqbal saat ditemui di Mapolda Jawa Tengah, Kamis (20/1).

Iqbal meluruskan pemberitaan akhir-akhir ini yang menyebut bahwa anggota polisi terduga melakukan rudapaksa terhadap istri penjudi yang ditangkap Satreskrim Polres Boyolali tersebut.

"Saya harus meluruskan bahwa dugaan korban rudapaksa oleh polisi itu salah," ujarnya.

Dari keterangan sementara olehnya, dugaan rudapaksa tersebut dilakukan oleh masyarakat sipil yang mengaku sebagai anggota Polri.

"Apakah memang ada perkosaan atau tidak baru mau kami buktikan, tetapi yang pasti perlu digarisbawahi dugaan tersebut adalah orang sipil yang mengaku anggota polisi," ucapnya.

Iqbal menerangkan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap masyarakat sipil yang diduga mengaku polisi tersebut.

Polda Jateng mengungkapkan temuan terbaru kasus dugaan rudapaksa Mbak R. Dari temuan itu, terduga pelaku bukan aparat kepolisian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News