Puncak HUT PSI di Semarang, 40 Ribu Kader Datang, Gaungkan Politik Santun & Santuy

Sabtu, 09 Desember 2023 – 13:33 WIB
Puncak HUT PSI di Semarang, 40 Ribu Kader Datang, Gaungkan Politik Santun & Santuy - JPNN.com Jateng
Waketum DPP PSI Andy Budiman, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie Louisa dan Plt Sekjen PSI Isyana Bagoes Oka dalam konferensi pers di Stadion Jatidiri Kota Semarang. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) merayakan ulang tahunya yang kesembilan di Stadion Jatidiri Kota Semarang, Sabtu (9/12). Politik santun dan santuy akan digaungkan bersama 40 ribu kader yang datang.

Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI Andy Budiman mengatakan ulang tahun kali ini akan digelar meriah dengan menonjolkan politik yang menyenangkan.

Andy menyatakan,pesan dari Ketua Umum (Ketum) DPP PSI Kaesang Pangarep itu diterjemahkan menjadi kampanye yang kreatif dan seru dengan menampilkan sejumlah artis papan atas.

"Temanya Dendang Sayang PSI Menang. Mas Ketum selalu berpesan bahwa PSI harus menjalankan politik yang fun, santun, santuy, dan menyenangkan," ujarnya, dalam keterangan pers di Stadion Jatidiri Kota Semarang, Sabtu (9/12).

Andy menyebut, Kaesang akan menyampaikan kepada puluhan ribu kader yang akan hadir. Termasuk calon presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dijadwalkan hadir memberikan sambutan.

"Perkiraan yang datang sekitar 40 ribu dari berbagai daerah, Banten, Jawa Barat, Jakarta, luar Jawa juga ada intinya seluruh Indonesia. Sajian utamanya adalah pesan sayang dari Mas Ketum Kaesang Pangarep, dan sambutan Pak Prabowo Subianto," ujarnya.

Sejumlah tamu undangan VVIP (Very Very Important Person) dari partai koalisi juga dijadwalkan datang. Andy menyebut Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hadir bersama Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Rosan Roeslani dan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Tengah Kukrit Suryo Wicaksono.

Akan tetapi, dia tak bisa memastikan kehadiran calon wakil presiden (cawapres) KIM Gibran Rakabuming Raka.

PSI merayakan ulang tahunya yang kesembilan di Stadion Jatidiri Kota Semarang, Sabtu (9/12).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia