Baliho 'Ikut Jokowi, Pilih PSI' Bertebaran di Kota Semarang

Minggu, 10 Desember 2023 – 13:30 WIB
Baliho 'Ikut Jokowi, Pilih PSI' Bertebaran di Kota Semarang - JPNN.com Jateng
Di sejumlah titik Kota Semarang banyak terpasang spanduk bertulis 'IKUT JOKOWI, PILIH PSI'. Foto: Wisnu Indra Kusuma/JPNN

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Perayaan hari ulang tahun (HUT) kesembilan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dihelat meriah di Stadion Jatidiri Kota Semarang, Sabtu (9/12).

Setidaknya 30 ribu kader PSI dari berbagai daerah di Indonesia memadati puncak perayaan yang dihadiri oleh calon presiden (Capres) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto.

Mereka kompak mengenakan kaus bergambar wajah Ketua Umum (Ketum) PSI Kaesang Pangarep berdampingan dengan ayahnya Joko Widodo (Jokowi).

Sablon kaus putih merah partai berlambang tangan mengepal mawar itu memuat tulisan 'PSI PARTAI JOKOWI'. Tulisan itu juga termuat di spanduk yang terbentang rapi di sudut-sudut tribun stadion.

Grace Natalie Louisa, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, tak mau menjelaskan makna tersebut detail. Dia menyebut maksud 'PSI PARTAI JOKOWI' dalam kaus dan spanduk itu memiliki arti yang sama tulisannya.

"Sesuai dengan tulisannya," kata Grace, mengulang kalimat tersebut beberapa kali dan memilih menghindar dari awak media.

"Kami fokus pada HUT dulu," ujar mantan presenter televisi itu sambil lalu.

Di sejumlah titik luar kandang PSIS Semarang juga banyak terpasang spanduk bertulis 'IKUT JOKOWI, PILIH PSI'. Spanduk itu hampir tersebar rata di Kota Semarang.

Di sejumlah titik Kota Semarang banyak terpasang spanduk bertulis 'IKUT JOKOWI, PILIH PSI'.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News