Anak Muda Semarang Raya Antusias Sambut Program Internet Cepat & Gratis dari Ganjar

Selasa, 02 Januari 2024 – 02:00 WIB
Anak Muda Semarang Raya Antusias Sambut Program Internet Cepat & Gratis dari Ganjar - JPNN.com Jateng
Ratusan anak muda Semarang Raya menyambut dengan gegap gempita program Gratisin Ganjar. FOTO: TKN Ganjar-Mahfud.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo kembali meluncurkan program unggulannya. Di Kota Semarang, Ganjar meluncurkan Gratisin, program internet super cepat, gratis dan merata.

Program itu merupakan yang kesekian setelah satu keluarga miskin satu sarjana di Wonogiri dan SMK Gratis Lulus Langsung Kerja di Sukoharjo.

Bersama para influencer nasional seperti Fuji, Thariq Halilintar, Harris Vriza, Iqbal dan lainnya, Ganjar meluncurkan program unggulannya itu di Borsumy Heritage Kota Lama Semarang, Senin (1/1).

Dalam peluncuran itu, ratusan anak muda Semarang Raya menyambut dengan gegap gempita.

"Ini program yang anak muda butuhkan, Pak Ganjar emang paling paham apa yang kami inginkan," kata Ardian (20), salah satu peserta.

Ardian mengakui internet di Indonesia masih kalah jika dibanding dengan negara lain. Selain kecepatannya yang masih lemot, penyebaran juga tidak merata.

"Jangankan di daerah terpencil luar Jawa, di Jawa saja masih banyak daerah yang masuk blank spot. Padahal semua sekarang serba digital, dan internet menjadi kebutuhan yang mendesak dipenuhi," ujarnya.

Rio (17) salah satu pelajar Kota Semarang pun menyambut gembira program Gratisin Ganjar. Menurutnya, program itu sangat membantu masyarakat khususnya yang memiliki anak usia belajar.

Anak Muda Semarang Raya menyambut dengan suka cita program internet cepat dan gratis dari capres Ganjar Pranowo.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News