Prabowo Ungkap Ketakutan Para Penasihatnya, Ternyata

Senin, 29 Januari 2024 – 11:43 WIB
Prabowo Ungkap Ketakutan Para Penasihatnya, Ternyata - JPNN.com Jateng
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto. FOTO: Ricardo/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto blak-blakkan menyebut para penasihatnya selalu khawatir ketika dirinya sedang berpidato.

Prabowo mengakui para penasihatnya terhadap takut dirinya kebablasan saat berbicara di depan publik. Hal itu diungkapkannya saat kampanye terbuka di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Kota Semarang, Minggu (28/1).

"Saudaraku sekalian, penasihat-penasihat saya kalau saya bicara di depan rakyat takut nanti Pak Prabowo kebablasan," kata Prabowo.

Ketum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tersebut juga mengaku, sering ditegur oleh para elite politik. Prabowo diminta tak berbicara kasar di depan publik.

"Saya sering ditegur oleh elite-elite Jakarta, Pak Prabowo kok ngomongnya kasar-kasar ya. Aku ini mantan serdadu yang ngomongnya kayak gitu," katanya.

Mantan Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) tersebut mengaku tidak takut kelewatan batas saat berbicara di depan umum.

"Tidak bisa ngomong manis-manis. Tidak bisa ngomong mbulet, ngalor ngidul, enggak jelas, omon-omon-omon terus," katanya.

"Saya tanya kau lebih suka pemimpin yang bicara halus-halus, bicara kayak profesor, aku juga bisa kayak profesor. Atau kau ingin saya bicara apa adanya?," kata Prabowo, lagi.(mcr5/jpnn)

Capres Prabowo Subianto mengungkapkan ketakutan para penasihatnya saat berkampanye di Semarang, oh.....

Redaktur : Sigit Aulia Firdaus
Reporter : Wisnu Indra Kusuma

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News