Tani Merdeka Optimistis Prabowo Gibran Menang 60 Persen di Boyolali

Rabu, 31 Januari 2024 – 03:00 WIB
Tani Merdeka Optimistis Prabowo Gibran Menang 60 Persen di Boyolali - JPNN.com Jateng
Organisasi Tani Merdeka terus bergerak di akar rumput untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. Foto: dokumentasi untuk JPNN.com

jateng.jpnn.com, BOYOLALI - Organisasi Tani Merdeka terus bergerak di akar rumput untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Terbaru, mereka bertemu bertemu dengan pengurus Tani Merdeka di Kabupaten Boyolali yang berjumlah 235 posko, Selasa (30/1).

Ketua Umum Tani Merdeka Don Muzakir mengapresiasi antusiasme petani di Boyolali yang siap memenangkan pasangan nomor urut 2 tersebut.

"Untuk wilayah Boyolali sudah ada 235 posko yang tersebar di 22 kecamatan. Saya senang dengan antusiasme mereka untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran," kata Don Muzakir didampingi Waketum Tani Merdeka Wahyu Putranto.

Dia menambahkan dukungan masyarakat petani Boyolali ke pasangan Prabowo-Gibran didasari visi misi yang menyejahterakan rakyat, termasuk kalangan petani.

"Mereka kami anggap mampu meneruskan program Pak Jokowi dan melanjutkan selama Pak Prabowo dan Mas Gibran nanti memimpin," paparnya.

Don Muzakir pun memaparkan visi dan program kerja Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming khususnya di sektor pertanian.

Di antaranya menghapus kartu tani agar subsidi pupuk bisa langsung dinikmati petani, memperbaiki irigasi, memperbaiki tata niaga komoditas pertanian, hingga program air bersih di wilayah krisis air.

Organisasi Tani Merdeka terus bergerak di akar rumput untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News