Kampanye di Solo dan Semarang, Puan Maharani Serukan Lawan Intimidasi

Sabtu, 10 Februari 2024 – 21:10 WIB
Kampanye di Solo dan Semarang, Puan Maharani Serukan Lawan Intimidasi - JPNN.com Jateng
Puan Maharani menyeruakan untuk tidak takut memilih pasangan capres dan cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo- Mahfud MD meski ada intimidasi. Foto: Wisnu Indra Kusuma/JPNN

jateng.jpnn.com, JAWA TENGAH - Ketua Dewan Pembina Pusat (DPP) PDI Perjuangan Puan Maharani menyeruakan untuk tidak takut memilih pasangan capres dan cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo- Mahfud MD meski ada intimidasi.

Seruan itu dia ungkapkan saat berorasi di Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Benteng Vastenburg Solo, dan Simpang Lima Semarang pada Sabtu (10/2).

Puan dalam orasinya meminta seluruh kader, simpatisan dan sukarelawan untuk tegak lurus memilih Ganjar-Mahfud. Dia menegaskan bahwa jangan pernah takut jika ada intervensi untuk tidak mencoblos Ganjar-Mahfud.

"Hati-hati datang ke tempat pemilihan suara (TPS) jaga suaranya jangan mau diintimidasi, jangan takut. Kami bersama seluruh masyarakat Indonesia yang punya hati nurani," ujarnya.

Kemudian saat di Semarang, Puan Maharani mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas academica yang turun gunung menegakkan demokrasi.

"Kita yang ada di sini harus mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas academica di Indonesia," ujarnya di hadapan ratusan ribu pendukung Ganjar-Mahfud.

Menurut Puan, para akademisi yang bersuara akhir-akhir ini harus didukung oleh semua pihak. Termasuk pendukung Ganjar-Mahfud di seluruh Indonesia.

"Kepada rektor-rektor, dosen-dosen, mahasiswa yang saat ini bersama kita untuk menjunjung tinggi pesta demokrasi," katanya.

Puan Maharani menyeruakan untuk tidak takut memilih pasangan capres dan cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo- Mahfud MD meski ada intimidasi.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News