Slank Bernyanyi Bareng Ganjar, Atikoh, & Alam di Akhir Hajatan Rakyat Semarang

Sabtu, 10 Februari 2024 – 23:20 WIB
Slank Bernyanyi Bareng Ganjar, Atikoh, & Alam di Akhir Hajatan Rakyat Semarang - JPNN.com Jateng
Band legendaris Slank menutup rangkaian kampanye akbar pemungkas Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Kota Semarang, Sabtu (10/2). Foto: Wisnu Indra Kusuma/JPNN

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Band legendaris Slank menutup rangkaian kampanye akbar pemungkas Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) pada Sabtu (10/2).

Ribuan Slankers tumpah ruah menghadiri kampanye bertajuk Hajatan Rakyat tersebut. Mereka menyatakan dukungannya terhadap calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3 tersebut.

Kaka, Bimbim, Abdee, Ridho, dan Ivanka tampak semringah melihat penggemarnya ikut berdendang di lapangan pusat Kota Semarang tersebut.

Band yang bermarkas di Gang Potlot Jakarta itu mengawali dengan lagu berjudul Salam Metal menyambut kedatangan Ganjar-Mahfud.

Setidaknya belasan lagu dibawakan band yang berdiri sejak 1983 tersebut. Sejumlah solois kenamaan juga tampak meramaikan. Beberapa di antaranya, Oppie Andaresta, Krisdayanti, dan Yuni Sara.

Alam Ganjar juga ikut genjrang-genjreng gitar akustik membawakan lagu Terlalu Manis. Ayahnya, Ganjar Pranowo dan ibunya, Siti Atikoh pun juga menyumbang suara di lagu dalam album Kampungan itu.

Diketahui Slank telah memantapkan dukungannya terhadap Ganjar-Mahfud untuk menjadi presiden dan wakil presiden 2024. Dukungan itu diungkapkan di Gang Potlot pada Sabtu (20/1) lalu.

Selain Slank, juga terdapat sejumlah penampil yang menghibur pendukung Ganjar-Mahfud. Di antaranya, Nella Kharisma, NDX Aka, Nassar, Woro Widowati, Cak Lontong, dan masih banyak lainnya.

Band legendaris Slank menutup rangkaian kampanye akbar pemungkas Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Kota Semarang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News