Hajatan Rakyat di Solo & Semarang Pecah, TPD Ganjar-Mahfud Yakin Jateng Masih Kandang Banteng

Minggu, 11 Februari 2024 – 00:10 WIB
Hajatan Rakyat di Solo & Semarang Pecah, TPD Ganjar-Mahfud Yakin Jateng Masih Kandang Banteng - JPNN.com Jateng
Kampanye akbar pemungkas Ganjar-Mahfud di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Kota Semarang, Jawa Tengah. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Kampanye akbar pemungkas Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Kota Surakarta dan Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) terlaksana dengan jumlah massa ratusan ribu.

Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jateng mengklaim kampanye bertajuk Hajatan Rakyat tersebut telah menguncang kandang banteng.

Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jateng Agustina Wilujeng menyatakan guncangan tersebut membuktikan bahwa Jateng masih kandang banteng.

Ungkapan tersebut sekaligus menyinggung klaim calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka yang menggetarkan Jateng.

"Dalam kacamata kami, acara tadi sukses. Nomer 3 mengguncang Jawa Tengah, mengguncang lebih kuat dari pada menggetarkan, menggetarkan itu kan hanya kesetrum dikit saja," kata Agustina di Panti Marhaen Kota Semarang, Sabtu (10/2).

Agustina menyatakan, suara di Jateng telah dikunci pada momentum debat calon presiden (capres) terakhir. Namun, pada kampanye akbar penutup ini, menurutnya telah berhasil mengajak pemilih yang ragu-ragu untuk memilih Ganjar-Mahfud.

"Kemarin debat terakhir mengunci dukungan, kampanye ini juga mengunci dan mengajak teman-teman yang ragu untuk menjemput kemenangan," katanya.

Dalam kampanye akbar ini, seluruh Ketum Partai hadir. Tampak Ketum Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono, Ketum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo, dan Ketum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Osman Sapta Odang.

TPD Ganjar-Mahfud Jateng menyebut kampanye bertajuk Hajatan Rakyat di Semarang dan Solo sukses. Bukti Jateng masih kandang banteng.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News