Tani Merdeka Akan Bergerak Mengawal Perhitungan Suara di TPS

Senin, 12 Februari 2024 – 14:28 WIB
Tani Merdeka Akan Bergerak Mengawal Perhitungan Suara di TPS - JPNN.com Jateng
Tani Merdeka saat hadir di kampanye akbar Prabowo-Gibran di Gelora Bung Karno, Sabtu (10/2). Foto: Tani Merdeka

jateng.jpnn.com, SOLO - Simpatisan pendukung capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Tani Merdeka akan bergerak mengawal perhitungan suara di tempat pemungutan suara (TPS).

Komandan Tempur Tani Merdeka Don Muzakir mengatakan soliditas pendukung Prabowo-Gibran diperlukan untuk memastikan kemenangan pasangan tersebut dalam Pilpres 2024.

"Kami harus tetap solid mengawal kemenangan hingga perhitungan suara. Jangan berhenti setelah nyoblos, kawal dan pastikan suara kita terdokumentasi dengan jelas," kata Don Muzakir, Senin (12/2).

Dia menegaskan pada masa minggu tenang ini banyak penyebaran berita bohong dan informasi tidak valid yang ditujukan pada paslon Prabowo-Gibran.

Menurutnya, informasi hoaks tersebut dapat memecah persatuan daj kesatuan bangsa.

“Saya harapkan pendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran, khususnya di bawah komando Tani Merdeka, seperti diamanahkan Dewan Pembina Bapak Sudaryono, tidak perlu risau dan hiraukan hoaks-hoaks dan fitnah-fitnah itu,” tujarnya.

Dia mengatakn pendukung 02 harus fokus, berdoa, dan panjatkan doa pada hari pencoblosan, 14 Februari 2024.

"Pak Prabowo dan Mas Gibran menang satu putaran. Selain itu tanggal 14 Februari, mari sama-sama menjaga TPS jangan sampai suara Pak Prabowo dimaling atau dicuri orang-orang tak bertanggung jawab,” sambung Don Muzakir.

Tani Merdeka akan bergerak mengawal perhitungan suara di tempat pemungutan suara (TPS).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News