Prima Menggelar Rapat Akbar dengan Petani Blora, Pastikan Kemenangan Prabowo-Gibran

Jumat, 09 Februari 2024 – 15:56 WIB
Prima Menggelar Rapat Akbar dengan Petani Blora, Pastikan Kemenangan Prabowo-Gibran - JPNN.com Jateng
Rapat Akbar Prima dengan ribuan petani di Kabupaten Blora. FOTO: Humas Prima Jateng.

jateng.jpnn.com, BLORA - Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) menggelar Rapat Akbar pemastian kemenangan Prabowo-Gibran bersama ribuan petani di Desa Bleboh, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (7/2).

Dalam pemenangan Prabowo-Gibran di Jateng, Prima fokus menyisir wilayah suara Prabowo Subianto lemah dalam proses Pemilu sebelumnya.

"Fokus kami menyisir wilayah-wilayah yang Pak Prabowo kalah dalam pemilu-pemilu sebelumnya," ujar Ketua Umum Prima Agus Jabo Priyono, dalam keterangannya, Kamis (8/2).

Agus Jabo mengatakan, dalam memastikan kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran, Prima juga masuk ke pelosok-pelosok Jateng.

Tak lain, sebagai wujud sosialisasi program-program andalan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 tersebut.

Ketua Majelis Pertimbangan Prima Mayjend TNI (Purn) R. Gautama Wiranegara beserta jajaran Pengurus DPP Prima lainnya juga tampak dalam rapat akbar tersebut.

"Bleboh ini salah satu wilayah di Blora yang berbatasan langsung dengan Jawa Timur, pembangunan harus dirasakan oleh seluruh masyarakat, baik yang ada di pusat-pusat kita, sampai ke pelosok-pelosok daerah," ujarnya.

Dia menuturkan bahwa kegiatan Rapat Akbar bersama dengan petani itu juga dilakukan dalam rangka mensosialisasikan program-program yang berkaitan dengan pertanian.

Prima menggelar Rapat Akbar pemastian kemenangan Prabowo-Gibran bersama ribuan petani di Blora.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News