Pertama Ambil Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota PDI-P, Supriyadi Siap Pimpin Semarang

Kamis, 02 Mei 2024 – 18:27 WIB
Pertama Ambil Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota PDI-P, Supriyadi Siap Pimpin Semarang - JPNN.com Jateng
Anggota DPRD Kota Semarang Supriyadi mengambil formulir pendaftaran calon wali kota di DPC PDI Perjuangan Kota Semarang. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Supriyadi resmi mengambil formulir pendaftaran calon wali kota Semarang di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Semarang, Kamis (2/5). Legislator Kota Semarang itu menjadi kader pertama yang berniat menjadi wali kota.

Pengambilan formulir pendaftaran calon wali kota dibuka mulai Kamis (2/5) hingga Kamis (11/5). Sementara pengembalian formulir akan berlangsung pada Sabtu (13/5) hingga Kamis (18/5).

"Kami akan mengikuti tahapan-tahapan yang akan ditetapkan, mulai prosedur dan arahan dari DPP PDI Perjuangan," kata Supriyadi ditemui di DPC PDI Perjuangan Kota Semarang.

Pengambilan formulir pendaftaran pada hari pertama ini dilakukan Supriyadi karena bertepatan dengan HUT ke-477 Kota Semarang. Menurutnya, spirit hari jadi tersebut menjadi penyemangat untuk memimpin Kota Semarang.

Mantan Ketua DPRD Kota Semarang tersebut hadir mengenakan beskap Jawa lengkap ikat kepala dengan iringan lima perempuan berpakaian kebaya encim merah Semarangan dan pendukungnya.

"Momen ini adalah dimulainya kita berjuang untuk Kota Semarang yang lebih hebat lagi, dan lebih baik lagi dan bebas rob banjir serta zero kemiskinan," katanya.

Pendaftaran calon wali kota Kota Semarang melalui PDI Perjuangan dibuka untuk umum. Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Semarang Kadarlusman menyebut bakal ada pendaftar lainnya dari kader maupun eksternal.

"Yang pertama adalah Mas Supriyadi, semoga saja diikuti oleh teman-teman lain, luar partai boleh karena ini kami buka untuk umum. Mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar," kata lelaki yang akrab dipanggil Pilus itu.

Supriyadi mantapkan diri pimpin Semarang dengan pertama kali ambil formulir pendaftaran calon wali kota.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News