Selain Sekda Kota Semarang, Dua Sosok Ini juga Ambil Formulir Pendaftaran Pilkada 2024 di PDIP

Selasa, 07 Mei 2024 – 19:28 WIB
Selain Sekda Kota Semarang, Dua Sosok Ini juga Ambil Formulir Pendaftaran Pilkada 2024 di PDIP - JPNN.com Jateng
Pengambilan formulir pendaftaran bakal calo wali kota dan wakil wali kota Semarang dalam Pilkada 2024 di Kantor DPC PDIP Kota Semarang pada Selasa (7/5). Foto: Dokumentasi untuk JPNN

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Semarang Iswar Aminuddin mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah di DPC PDIP Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Selasa (7/5).

Selain Iswar, ada seorang pengusaha properti Bimo Tri Wicaksono dan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara yang juga ikut mengambil pendaftaran Pilkada 2024.

Mereka datang ke kantor pertai berlambang banteng moncong putih itu disambut oleh Sekretaris DPC PDIP Kota Semarang Kadarlusman atau Pilus.

Bimo yang aktif sebagai kader muda PDIP dari Taruna Merah Putih pimpinan Ketua DPC PDIP Kota Semarang Hendrar Prihadi itu mengambil formulir bakal calon wakil wali kota Semarang.

"Iya, saya mengambil formulir waki wali kota," kata Bimo.

Dia mengatakan ingin merangkak dari bawah. "Saya bukan siapa-siapa dan tahu diri. Maka dari bawah ke atas," ungkapnya.

Sementara itu, Arnaz yang datang ke DPC PDIP pada pukul 11.00 WIB itu sempat berpapasan dengan Iswar Aminuddin yang sebelumnya juga mengambil formulir pendaftaran.

Dia yang mengambil formulir bakal calon wali kota itu mengatakan bahwa dirinya ingin berikhtiar sebagai Kota Semarang dengan mengikuti demokrasi.

Hari ini, Selasa (7/5), ada tiga orang yang mengambil formulir pendaftaran Pilkada Kota Semarang 2024 di kantor DPC PDIP Kota Semarang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News