Persatuan Pemuda Jawa Tengah Serius Mendukung Mas Dar di Pilgub 2024

Senin, 24 Juni 2024 – 07:25 WIB
Persatuan Pemuda Jawa Tengah Serius Mendukung Mas Dar di Pilgub 2024 - JPNN.com Jateng
Persatuan Pemuda Jawa Tengah (PPJT) mantap mengantarkan dukungan penuhnya kepada Sudaryono atau yang akrab disapa Mas Dar, dalam pertarungannya di Pilkada Jawa Tengah 2024. Foto: Romensy Augustino/jpnn

jateng.jpnn.com, SOLO - Persatuan Pemuda Jawa Tengah (PPJT) mantap mengantarkan dukungan penuhnya kepada Sudaryono atau yang akrab disapa Mas Dar, dalam pertarungannya di Pilkada Jawa Tengah 2024.

Gelombang dukungan ini terus mengalir deras, mewarnai berbagai daerah di Jawa Tengah, mulai dari Solo, Karanganyar, Sukoharjo, Sragen, Grobogan, hingga Tegal.

Deklarasi demi deklarasi menggema, menggaungkan keyakinan para pemuda Jateng terhadap kepemimpinan Mas Dar.

Ketua Umum PPJT Wahyu Putranto SE MM menekankan para pemuda untuk tidak perlu khawatir lagi mengarahkan dukungan politiknya kepada Sudaryono dalam Pilgub Jateng 2024.

"Mas Dar, yang berasal dari kalangan muda, menjadi daya tarik tersendiri bagi generasi milenial di Jateng. Kiprah dan visi Mas Dar yang sejalan dengan aspirasi pemuda Jateng menjadi alasan kuat di balik dukungan penuh ini,” tegas Wahyu Putranto kepada media di Solo, Sabtu (22/6).

Keyakinan dari PPJT tersebut didasari usai Rapat Koordinasi Pemenangan Pilkada 2024 di wilayah Kabupaten Sukoharjo, Jumat (21/6). Wahyu mengatakan dalam pertemuan tersebut ditegaskan jika Sudaryono tetap menjadi calon gubernur dari Partai Gerindra.

“Pak Prabowo (Ketum Gerindra) memberikan instruksi dan perintah untuk Sudaryono maju ke Gubernur Jateng 2024. Dalam pemilihan gubernur, wali kota, dan bupatu, Partai Gerindra tetap mengutamakan kader internal partai,” tandasnya.

“Dari rakor yang juga diikuti PPJT salah satu poinnya, yakni memastikan Mas Dar tetap maju sebagai calon gubernur Jateng. Dengan keputusan ini sekaligus menepis keraguan para pemuda dan masyarakat pada umumnya,” sambungnya.

Persatuan Pemuda Jawa Tengah (PPJT) mantap mengantarkan dukungan penuhnya kepada Sudaryono dalam pertarungannya di Pilkada Jateng 2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia