Bolone Mase Siap Menangkan Bupati Kendal Dico di Pilwakot Semarang

Kamis, 25 Juli 2024 – 22:19 WIB
Bolone Mase Siap Menangkan Bupati Kendal Dico di Pilwakot Semarang  - JPNN.com Jateng
Deklarasi dukungan oleh Bolone Mase untuk Bupati Kendal Dico Ganinduto maju sebagai calon wali kota Semarang. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Sukarelawan Bolone Mase mendeklarasikan dukungan terhadap Bupati Kendal Dico Ganinduto sebagai bakal calon Wali Kota Semarang.

Pendukung Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka ini mengklaim memiliki 8.000 sukarelawan di Kota Semarang yang siap memenangkan Dico dalam Pilkada 2024.

Koordinator Nasional Sukarelawan Bolone Mase Kuat Hermawan Santoso menyatakan gerakan ribuan orang itu akan bekerja maksimal dari tempat pemungutan suara (TPS) sampai tingkat Kota Semarang.

"Kami punya 8.000 sukarelawan di Kota Semarang, koordinasi sampai TPS all out tanpa lelah," katanya, seusai deklarasi di Legacy Convention Hall, Kota Semarang, Kamis (25/7) malam.

Dia bilang deklarasi dukungan terhadap calon kepala daerah di Kota Semarang ini adalah perintah Gibran dan yang pertama se-Indonesia.

"Saya diperintahkan sahabat saya Gibran Rakabuming Raka untuk memenangkan Mas Dico," katanya.

Menurutnya, Dico adalah satu di antara pemuda sebagai tokoh yang intens melakukan konsolidasi pemenangan pasangan Prabowo-Gibran pada pemilihan presiden atau Pilpres 2024.

Maka dari itu, Kuat menyebut seluruh sukarelawan di Ibu Kota Jawa Tengah wajib mengawal dan memenangkan Dico Ganinduto dalam pemilihan wali kota atau Pilwakot Semarang, November mendatang.

Bolone Mase menggelar deklarasi dukungan untuk Bupati Kendal Dico sebagai wali kota Semarang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia