Terang-terangan Diajak Sahroni Maju di Pilkada 2024, Jawaban Gibran Mengejutkan

Jumat, 29 April 2022 – 09:25 WIB
Terang-terangan Diajak Sahroni Maju di Pilkada 2024, Jawaban Gibran Mengejutkan - JPNN.com Jateng
Wakil Ketua Wakil Ketua Komisi III DPR RI Fraksi Nasdem, Ahmad Syahroni bersama Gibran Rakabuming Raka saat diwawancarai wartawan di Lodji Gandrung, Kamis (28/04/2022). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Fraksi Nasdem Ahmad Sahroni sengaja mendatangi rumah dinas Lodji Gandrung pada Kamis (28/4).

Dia mengaku telah membuat janji dengan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka malam itu.

Seusai pertemuan yang berlangsung sekira 1,5 jam, Sahroni mengatakan bahwa dirinya bermaksud mengajak Gibran untuk maju di Pilkada 2024.

"Tadi mengobrol, biasa barang kali ada momen untuk kami maju bersama dalam Pilkada 2024. Ya, nanti kami lihat lah," ungkapnya dengan wajah berseri.

Sahroni tidak menyebutkan secara spesifik di daerah mana keduanya akan mencalonkan diri.

Selain itu, dia juga belum memastikan siapa yang akan menjadi calon pemimpin dan siapa wakilnya.

Menurutnya, Gibran adalah sosok yang keren. Dia pun berharap bisa maju dalam sebuah ajang Pilkada bersama dengan Gibran.

"Intinya kami akan maju bersama, nanti kami kasih tahu lah. Gampang, majunya nanti bisa di posisi mana saja. Nanti kami sampaikan," jelas Ahmad Sahroni.

Ahmad Sahroni terang-terangan mengajak Gibran Rakabuming Raka untuk maju di Pilkada 2024. Apakah Gibran goyah?
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News