Ganjar: Pasti Ada yang Merasa Tidak Nyaman, Kami Minta Maaf

Selasa, 10 Mei 2022 – 11:33 WIB
Ganjar: Pasti Ada yang Merasa Tidak Nyaman, Kami Minta Maaf - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo usai menggelar halal bi halal virtual bersama Forkopimda, Senin (9/5). Foto: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyebut aparatur sipil negara (ASN) tetap masuk di hari pertama setelah libur panjang Lebaran 2022.

Ganjar menyatakan kebijakan ASN diperbolehkan work from home atau kerja dari rumah selama sepekan ke depan tidak berlaku di Jawa Tengah.

"Seandainya ada yang belum bisa bekerja karena sesuatu, boleh minta izin," kata Ganjar seusai menggelar halal bihalal virtual bersama Forkopimda Jawa Tengah, Senin (9/5).

Ganjar menegaskan ASN memiliki konsekuensi untuk mengejar ketertinggalan pekerjaan yang menumpuk karena izin tidak masuk kerja.

"Kami langsung gaspol ini untuk layani masyarakat," tegasnya.

Menurutnya, Jawa Tengah tidak sebagai tujuan arus balik Lebaran 2022, melainkan menjadi daerah yang membalikkan pemudik menuju daerah perantauan.

"Kami, kan, tidak bagian dari arus balik," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar juga mengapresiasi kepada seluruh jajaran yang terlibat dalam melancarkan pelaksanaan arus mudik dan balik.

Ganjar Pranowo menyatakan kebijakan ASN diperbolehkan work from home atau kerja dari rumah selama sepekan ke depan tidak berlaku di Jawa Tengah.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News