Warga Wadas Keluhkan Sinyal Susah, Ganjar Pranowo Bereaksi Begini

Senin, 14 Februari 2022 – 11:08 WIB
Warga Wadas Keluhkan Sinyal Susah, Ganjar Pranowo Bereaksi Begini - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat berkunjung ke Desa Wadas, Bener, Purworejo, Minggu (13/2). FOTO: Humas Pemprov Jateng

jateng.jpnn.com, PURWOREJO - Warga Desa Wadas, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo, mengeluh soal sinyal yang hilang di desa itu. 

Keluhan tersebut disampaikan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo secara langsung saat dia datang ke Wadas, Minggu (13/2) lalu.

Ganjar datang ke Wadas untuk mendengar masukan dan keluhan dari sejumlah warga yang menolak penambangan batu andesit untuk proyek Bendungan Bener di desa itu. 

Selain menyampaikan sejumlah persoalan terkait penambangan, ada salah satu warga yang mengeluhkan soal sinyal yang hilang.

"Pak sinyalnya susah Pak, hilang. Listrik juga kemarin padam," kata warga.

Ganjar yang mendengar itu langsung meminta ajudannya menelepon petinggi Telkom. Karena diketahui, jaringan sinyal yang banyak digunakan oleh warga Wadas adalah Telkomsel.

"Mas teleponke Pak GM Telkom Mas, bilang saya mau bicara," katanya.

Ajudan Ganjar kemudian menelepon GM Telkom. Setelah tersambung, Ganjar langsung dengan GM Telkom Jateng-DIY itu.

Warga Desa Wadas masih merasakan sinyal susaha pascakericuhan di sana. Lihat reaksi Ganjar Pranowo.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News