Kondisi Rumah Terduga Teroris di Sukoharjo, Istrinya Masih di Sana dengan Televisi yang Mati

Senin, 14 Februari 2022 – 19:07 WIB
Kondisi Rumah Terduga Teroris di Sukoharjo, Istrinya Masih di Sana dengan Televisi yang Mati - JPNN.com Jateng
Keadaan rumah terduga teroris RAB (27) di Dusun Ngunut, RT 02/RW 6 Desa Bentakan, Baki, Sukoharjo, pada Senin (14/01/2022). FOTO: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SUKOHARJO - Rumah terduga teroris RAB (27) di Dusun Ngunut, RT 02/RW 6 Desa Bentakan, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, tambak lenggang.

Pantauan JPNN.com, setelah penggeledahan yang dilakukan oleh Tim Datasemen Khusus atau Densus 88 dan pihak Kepolisian, Senin (14/01) pagi sekitar pukul 10.00 WIB, istri RAB masih tinggal di rumah tersebut.

Pintu depan rumah milik RAB bertipe rumah toko (ruko) itu terbuka dan terlihat ada sebuah televisi berukuran 14 inci dalam keadaan mati menghadap ke arah pintu.

Sedangkan, gerbang Toko Snack Kiloan 'Labbaik' milik RAB yang berada tepat di samping pintu depan tertutup.

Berdasarkan keterangan penjual Es Degan samping TKP, Didit (40), RAB hanya tinggal bersama istrinya dan belum memiliki momongan. 

Sehari-sehari, RAB bekerja di salah satu tempat usaha mebel milik ayahnya di Kembangan, Macasan, Baki, Sukoharjo. 

Saat ditanya soal penangkapan, pria yang juga berstatus sebagai paman RAB itu tidak mengetahui kapan penangkapan oleh Densus 88 dilakukan. 

"Kemarin Sore RAB itu masih di sini," kata Didit.

Lenggang terasa pascapenggeledahan di rumah terduga teroris oleh Densus 88. Istri RAB masih di dalam rumah.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News